SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Vivo V29e (Vivo.com)

Solopos.com, SOLO – Berikut ini harga dan spesifikasi Vivo Y100 5G yang segera diluncurkan. Mengutip laman resmi Vivo, Vivo menyajikan HP dengan desain cover yang stylish serta premium serta harga terjangkau dengan smooth performance.

Smartphone baru dari Y Series yang telah dikenal dengan kombinasi desain trendi serta smooth performance di harga yang terjangkau siap untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hadir dengan material cover yang terbuat dari Kulit Fiber Premium dengan teknologi Anti Stain Coating, menjadikan Vivo Y100 5G terlihat lebih stylish, premium, anti kotor, anti licin dan nyaman saat digenggam.

Selain itu, kemampuan 80W FlashCharge serta kapasitas baterai 5.000 mAh membuat smartphone ini dapat mengisi daya dengan cepat dan bertahan lama.

Tidak hanya itu Vivo Y100 5G menjadi pengusung pertama yang membawakan layar AMOLED pada Y Series dari Vivo. Dengan refresh rate 120Hz, resolusi FHD+, serta kecerahan hingga 1200 nits, vivo Y100 5G siap memberikan pengalaman visual terbaik kepada penggunanya.

Selain itu, dengan jaminan battery health yang tidak akan turun dibawah 80% dalam kurun waktu 4 tahun, Vivo dengan resmi memberikan garansi 4 tahun sebagai jaminan dari ketahanan baterai Vivo Y100 5G.

Mengenai harga Vivo Y100 5G, situs tersebut belum menampilkannya.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi Vivo Y100 5G yang segera dirilis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya