SOLOPOS.COM - Garmin Forerunner 265s. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Garmin memperkenalkan jam tangan pintar bagi pencinta olahraga dengan ketahanan baterai 15 hari.

Jam pintar seri Garmin Forerunner 265s tersebut memiliki layar AMOLED yang cerah dan indah, serupa dengan yang digunakan pada Garmin Epix 2.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Resolusi layar pada Forerunner 265 adalah 416 x 416 piksel dan 360 x 360 pada Forerunner 265s. Dibandingkan dengan 255 Forerunner, perbedaannya cukup besar karena model 255 memiliki resolusi 260 x 260 dan model 255s memiliki resolusi 218 x 218.

Layar tersebut cerah dan berwarna-warni serta menawarkan nuansa jam tangan pintar saat dipakai, dengan informasi kebugaran baru dan masa pakai baterai yang kuat.

Meski layarnya lebih cerah, daya tahan baterai Forerunner 265 tetap sama. Model 265s asli memiliki masa pakai baterai 15 hari dalam mode jam tangan pintar dan masa pakai baterai 24 jam dalam mode GPS. Forerunner 265 memiliki 13 hari dalam mode jam tangan pintar dan 20 jam dalam mode GPS.

Dalam hal pengisian daya, Garmin tetap menggunakan kabel pengisi daya yang sama dengan yang digunakan pada 255, meskipun kabel tersebut mengganti ujung USB dengan kabel USB-C, jadi tampaknya Garmin memiliki kebiasaan mengisi daya sedikit lebih cepat daripada 255.

Dikutip Bisnis dari tomguide, Selasa (21/11/2023), huruf s pada 265s berarti kecil, jadi Anda akan mendapatkan casing berukuran 42 mm dibandingkan dengan casing 265 yang berukuran 46 mm.

Hal ini adalah jam tangan yang ringan dengan berbobot 39g. Ada lima tombol fisik yang dapat Anda tekan untuk memulai latihan dengan tulisan RUN di atasnya.

Seperti dikutip Bisnis dari pocket-lint, Selasa (21/11/2023), aspek menarik lainnya dari 265s adalah lebih dari sekedar pelacakan dan menjadi jam tangan yang dapat membantu Anda berlatih, membuat rencana untuk Anda, dan juga membantu Anda membuat keputusan yang tepat tentang apa yang harus Anda lakukan sepanjang hari.

Ini menarik banyak fitur yang muncul di jam tangan Garmin lainnya di bagian depan. Garmin telah menambahkan Laporan Pagi dan Skor Kesiapan Pelatihan sebagai pelengkap, menjadikan jam tangan ini sebagai pendamping pelatihan yang lebih berguna.

Laporan yang Anda lihat setiap pagi saat Anda bangun, berisi informasi seperti data tidur, skor Kesiapan Latihan, dan hal-hal umum yang akan terjadi pada hari Anda. Anda juga dapat menyesuaikan tampilan laporan tersebut.

Meskipun dianggap sebagai fitur yang menarik perhatian pada awalnya, ini adalah cara yang sangat sederhana untuk lebih memahami bagaimana Anda harus menghabiskan hari Anda.

Hal ini juga dimasukkan ke dalam Skor Kesiapan Aktivitas, yang, seperti Skor Kesiapan Harian Fitbit, bertujuan untuk memberitahu Anda apakah Anda dalam kondisi yang baik untuk menghadapi hari yang berat.

Jam tangan original 265 dapat memantau aktivitas berenang, bersepeda, dan aktivitas seperti mendayung dalam mode triathlon, sehingga cocok untuk aktivitas multi-disiplin. Selain itu, jam tangan ini juga dapat melacak langkah dan tidur Anda serta membantu Anda rileks dengan latihan pernapasan yang dipandu.

Fitur-fitur tersebut dijalankan dengan baik, tetapi yang terpenting adalah bagaimana ia melacak aktivitas olahraga tersebut. Garmin melihat informasi seperti pengukuran variabilitas detak jantung yang dapat digunakan untuk menunjukkan stres, waktu pemulihan yang disarankan, riwayat tidur, dan faktor lain untuk menghasilkan skor Kesiapan.

Secara keseluruhan, Forerunner 265s memiliki performa yang solid dalam hal pelacakan dan fitur perangkat lunaknya, seperti skor Kesiapan Pelatihan dan peningkatan kinerja GPS, sangat menonjol jika Anda membandingkannya dengan 255. Forerunner 265 hadir dalam tiga warna berbeda seperti putih, hitam, dan teal. Forerunner 265S juga hadir dalam tiga warna di antaranya putih, hitam, dan merah muda. Seperti kebanyakan jam tangan Garmin modern, tali pengikatnya dapat diganti.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Garmin Forerunner 265s, Jam Pintar untuk Olah Raga dengan Layar Menawan”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya